Liga Inggris

Manchester United Tanpa Marcus Rashford dalam Beberapa Bulan ke Depan

Jumat, 30 Juli 2021 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Manchester United Tanpa Marcus Rashford dalam Beberapa Bulan ke Depan. Copyright: © Getty Images
Manchester United Tanpa Marcus Rashford dalam Beberapa Bulan ke Depan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, tidak akan diperkuat penyerang andalan yakni Marcus Rashford dalam beberapa bulan ke depan.

Lewat laman resminya pada Jumat (30/07/21) sore WIB, Manchester United mengkonfirmasi kalau Marcus Rashford akan segera naik ke meja operasi pekan depan demi kesembuhan cedera bahu.

Marcus Rashford sejatinya akan menjalani operasi setelah musim 2020-2021 selesai. Namun ia menunda hal tersebut lantaran ingin memperkuat timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Pemain depan andalan Manhester United yang masih berusia 23 tahun itu diketahui kerap mengeluh kesakitan di bagian bahu sejak November 2020 lalu.

Meski sering menahan rasa sakit di lapangan, ia tetap bermain impresif pada musim lalu dengan menyumbang 21 gol dan 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan dari Sky Sports, Marcus Rashford diperkirakan akan absen membela Manchester United selama dua hingga tiga bulan ke depan setelah menjalani operasi.

Meski begitu, pelatih Setan Merah yakni Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki stok pengganti. Daniel James dan Anthony Martial bisa diposisikan di sisi kiri sayap untuk menggantikan Rashford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%