Liga Inggris

Ditawar Rp2 Triliun, Jack Grealish Pernah Hina Man City

Sabtu, 31 Juli 2021 13:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Jack Grealish, pemain Timnas Inggris. Copyright: © CARL RECINE/POOL/AFP via Getty Images
Jack Grealish, pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City kabarnya sudah menawar Jack Grealish dari Aston Villa dengan mahar 100 juta pound sterling.  

Namun The Citizen harus pikir-pikir dulu dengan tawaran senilai Rp2 Triliun itu. Pasalnya, Grealish kedapatan pernah menghina Manchester City di akun twitternya.

Jejak digital memang tak bisa bohong. Pemaim berusia 25 tahun itu pernah beberapa kali mendiskreditkan Manchester City. Bukan tanpa sebab, Grealish rupanya penggemar berat rival sekota The Citizen yakni Manchester United

Melansir dari Mirror, beberapa tahun silam ia perna berkicau di twitter saat Manchester City mengunci gelar juara Liga Inggris dengan kemenangan dramatis atas Queen Park Rangers pada musim 2011/12.

Dalam tweetnya di musim yang sama, Grealish berharap Setan Merah keluar jadi pemenang dalam perebutan titel juara dengan Manchester City.

"Sepak bola telah kembali! Tolong menanglah Manchester United dan kalahkan Manchester City, saya tidak bisa menonton Manchester City memenangkan liga lol, ayo Aston Villa juga," tulis Grealish di akun twitternya.

3 tahun berselang, tepatnya pada tahun 2014 Grealish juga kedapatan kembali memuji Manchester United yang kala itu menghancurkan Queen Park Ranger dengan skor 4-0.

Grealish memposting stadion Old Trafford dan dibumbui kata-kata pujian untuk Manchester United yang kala itu masih dibesut Louis van Gaal.

"Di tempat ini, di Theater Of Dream! Tempat yang luar biasa," 

Namun kini cuitan Grealish telah dihapus. Banyak yang mengaitkan ia sengaja menghilangkan unggahanya yang berbau Manchester United lantaran kepindahannya ke Etihad Stadium semakin dekat.