Bursa Transfer

Demi Grealish, Manchester City Rela Tumbalkan Wonderkid Terbaik Mereka

Sabtu, 31 Juli 2021 02:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Morgan Rogers, wonderkid terbaik Manchester City yang 'ditumbalkan' demi Jack Grealish. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Morgan Rogers, wonderkid terbaik Manchester City yang 'ditumbalkan' demi Jack Grealish.

INDOSPORT.COMManchester City dikabarkan rela menumbalkan wonderkid terbaik mereka demi mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Grealish, kapten sekaligus ikon Aston Villa ini membuat Manchester City gelap mata. Bagaimana tidak, demi mendapatkan jasanya, The Cityzens disebut rela menumbalkan Morgan Rogers, wonderkid terbaik mereka saat ini.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Manchester City tengah menyiapkan proposal penawaran senilai 100 juta pounds (sekitar Rp2 triliun) untuk menebus Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Proposal penawaran untuk Grealish itu kabarnya terdiri dari mahar sebesar 90 juta pounds (sekitar Rp1,8 triliun) ditambah dengan Morgan Rogers sebagai pemain yang akan dibarter yang ditaksir memiliki banderol transfer senilai 10 juta pounds (sekitar Rp200 miliar).

Rencana transfer Manchester ini cukup mengejutkan mengingat Rogers bukanlah sembarang talenta muda. Ia merupakan salah satu yang terbaik di generasinya.

Rogers adalah wonderkid jebolan akademi West Bromwich Albion yang tercatat telah membela Timnas Inggris U-15, U-16, U-17, dan U-18.

Musim 2020/21 kemarin Rogers menjalani masa pinjaman bersama Lincoln City, salah satu klub kontestan League One (kasta ketiga Liga Inggris).

Bersama Lincoln City, ia tercatat berhasil mencetak 6 gol dan 4 assists dalam 25 penampilan di League One. Rogers juga sempat dinobatkan sebagai Pemain Terbaik League One bulan Maret 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%