Bola Internasional

Mantan Striker Tak Terpakai Inter Milan dan Man City Gabung Klub Bundesliga

Selasa, 27 Juli 2021 18:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Stevan Jovetic. Copyright: © Getty Images
Stevan Jovetic.

INDOSPORT.COM - Bomber haus gol Stevan Jovetic resmi memulai peruntungannya bersama klub papan tengah Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Klub berjuluk Die Alte Dame mengumumkan penandatangan eks penyerang yang pernah memperkuat Manchester City dan Inter Milan tersebut.

Merapatnya Jovetic ke Stadion Olimpiade Berlin diproyeksikan mengisi pos lini serang sepeninggal Jhon Cordoba yang merapat ke Liga Rusia bersama Krasnodar.

Dalam pernyataan resminya, Hertha Berlin berharap Jovetic mampu membawa tua pengalamannya untuk dikonversi jadi prestasi gemilang.

"Dengan Stevan kami mendapatkan penyerang tengah klasik yang membawa banyak pengalaman dari liga-liga top di Eropa,” kata Direktur Olahraga Hertha Berlin Fredi Bobic lewat situs resmi klub. 

"Baik di Liga Premier, Serie A, Ligue 1 atau La Liga, Stevan telah mencetak gol di mana pun dia berada," 

"Dengan kualitas sepakbolanya, dan juga kepribadiannya, dia akan segera membantu kami. Kami sangat menantikannya," 

Pakar transfer Fabrizio Romano menuturkan jika pemain berusia 31 tahun itu didatangkan tanpa biaya alias gratis dan bakal diikat kontrak selama 3 tahun.

"Hertha Berlin akan menandatangani Stevan Jovetic sebagai free agent, ksepakatan dicapai hingga Juni 2024 dengan rincian akhir segera diumumkan," tulis jurnalis asal Italia itu lewat twitternya.

Jovetic mengungkapkan antusiasnya untuk segera merumput pertama kali di Liga Jerman. Pemain yang bersinar bersama La Viola Fiorentina itu berharap kedatangannya mampu membawa kontribusi yang positif.

"Saya melakukan percakapan yang sangat baik dengan mereka yang berada disana, dan bertanggung jawab di Hertha Berlin, terutama Fredi Bobic,"

"Saya sangat ingin terlibat di Berlin sejak menit pertama, saya sangat menantikan klub, kota, rekan tim baru saya, dan Bundesliga itu sendiri."

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%