Bursa Transfer

Berhemat, Inter Milan Bakal PHK Runner Up Piala Dunia 2018

Selasa, 27 Juli 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma.

INDOSPORT.COMInter Milan berencana melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada Ivan Perisic, demi berupaya mengurangi tagihan gaji yang mereka miliki.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Perisic tengah menghadapi ketidakpastian di Inter Milan menyusul keinginan manajemen untuk berhemat dan menendang para pemain bergaji tinggi.

Keinginan manajemen itu membuat Perisic terancam bakal ditendang oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Perisic sendiri belum mendapatkan jaminan untuk bermain reguler di bawah arahan Simone Inzaghi, pelatih anyar Inter Milan, meskipun dirinya diketahui merupakan salah satu andalan Antonio Conte dan tercatat bermain sebanyak 32 kali di Serie A Italia 2020/21.

Hal tersebut membuat CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mempertimbangkan kemungkinan untuk ‘menendang’ Perisic yang tercatat sebagai salah satu bintang bergaji tertinggi di Nerazzurri.

Keinginan untuk berhemat dengan mengurangi tagihan gaji yang mereka miliki adalah buntut dari krisis finansial yang dialami oleh Suning Group, pemilik Inter Milan saat ini.

Imbas dari krisis tersebut adalah Inter Milan harus ‘menendang’ beberapa bintang yang mereka miliki serta memangkas tagihan gaji demi terhindar dari ancaman kebangkrutan.

Jika jadi di-PHK, Perisic akan menyusul jejak Joao Mario, bintang gagal Inter Milan asal Portugal, yang telah resmi ‘ditendang’ dari skuat Simone Inzaghi beberapa waktu yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%