Bursa Transfer

Incar Kiper Andalan Ajax, Inter Milan Temukan Pengganti Handanovic

Selasa, 20 Juli 2021 06:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© David Ramos/Getty Images
Kiper andalan Ajax Amsterdam yang saat ini tengah diincar Inter Milan, Andre Onana. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Kiper andalan Ajax Amsterdam yang saat ini tengah diincar Inter Milan, Andre Onana.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan tengah mengincar kiper andalan Ajax Amsterdam, Andre Onana, untuk diproyeksikan sebagai pengganti Samir Handanovic.

Onana, kiper andalan Ajax yang saat ini sedang terjerat kasus doping itu menjadi target incaran Inter Milan yang tengah mencari sosok pengganti Samir Handanovic yang telah menua.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Inter Milan ingin mendatangkan Onana yang bakal diproyeksikan sebagai pengganti Handanovic di bawah mistar.

Inter Milan dalam laporan dari media yang sama juga disebutkan bakal berusaha mendatangkan Onana secara gratis setelah nanti kontraknya bersama Ajax habis.

Onana sendiri adalah salah satu pilar kunci Ajax di Liga Champions musim 2018/19. Bersama Matthijs de Ligt, Donny van de Beek, Hakim Ziyech, Dusan Tadic, dan Frenkie de Jong, Onana berhasil membawa Ajax melaju ke semifinal Liga Champions.

Saat ini Onana tengah menjalani skorsing selama 12 bulan karena dianggap menyalahgunakan substansi yang pemakaiannya telah dilarang oleh UEFA.

Onana kedapatan memakai furosemide, salah satu substansi yang dilarang oleh UEFA dalam pemeriksaan rutin yang dilakukan pada 30 Oktober 2020 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%