Bursa Transfer

Inter Milan Ngebet Datangkan Bintang Cagliari, 2 Nama Siap Ditumbalkan

Sabtu, 17 Juli 2021 08:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Nahitan Nandez, bintang Cagliari incaran Inter Milan. Copyright: © Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Nahitan Nandez, bintang Cagliari incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Juara Serie A Italia 2020/21, Inter Milan, berniat menumbalkan dua pemain mereka demi kedatangan bintang Cagliari, Nahitan Nandez, di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan telah membuka pembicaraan formal dengan Cagliari terkait ketertarikan mereka pada Nahitan Nandez, salah satu bintang terbaik Gli Isolani saat ini.

Negosiasi formal telah dibuka oleh Inter Milan. Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio, dua pakar transfer kenamaan Italia, menyebutkan jika Inter Milan selangkah lagi bisa mendapatkan bintang Uruguay incaran Leeds United itu.

Cagliari dikabarkan telah sepakat untuk melepas Nahitan Nandez ke Inter Milan melalui skema pinjaman dengan opsi pembelian.

Demi melancarkan negosiasi untuk mendapatkan Nandez dari Cagliari, Inter Milan kabarnya siap menumbalkan dua pemain mereka sebagai bagian dari proses transfer.

Dua nama yang akan ditumbalkan oleh Inter Milan tersebut adalah Radja Nainggolan dan Dalbert. Cagliari sendiri telah setuju dengan kedatangan dua pemain terbuang Inter Milan itu.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui berapa mahar yang harus Inter Milan keluarkan untuk menebus Nahitan Nandez dari Cagliari.