Bursa Transfer

Pilih Mana Pjanic, Inter Milan atau Juventus?

Minggu, 25 Juli 2021 01:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Miralem Pjanic dilaga Barcelona vs Juventus Copyright: © Getty Images
Miralem Pjanic dilaga Barcelona vs Juventus

INDOSPORT.COM - Nasib Miralem Pjanic semakin tak menentu di Barcelona, kini ia dirumorkan akan kembali ke Serie A Italia setelah Inter Milan dan Juventus berminat memboyongnya.

Pjanic dalam beberapa pekan terakhir sudah masuk daftar pemain yang tidak lagi diinginkan oleh Barcelona.

Los Cules bahkan sudah mengirimkan surat ajakan putus kontrak namun ditolak mentah-mentah oleh gelandang internasional Bosnia dan Herzegovina tersebut.

Baca Juga

    Perlakuan yang terlihat semena-mena dari Barcelona tersebut terpaksa dieksekusi mengingat beban gaji mereka sudah melewati ambang batas yang ditetapkan La Liga.

    Miralem Pjanic dikabarkan sangat ingin kembali ke Serie A setelah pengalaman mirisnya di Barcelona setelah dua klub raksasa, Inter Milan dan Juventus sama-sama berminat padanya.

    Kembali ke Juve hanya setahun setelah pertukarannya dengan Arthur Melo akan menjadi hal yang ideal, tetapi sejauh ini merupakan satu-satunya alternatif.

    Menurut Diario AS, Inter Milan juga tertarik untuk memboyong Pjanic ke Giuseppe Meazza bersama dengan pelatih baru Simone Inzaghi untuk mengisi lini tengah Nerrazurri yang menipis.

    Dengan Christian Eriksen tidak diizinkan bermain di Italia karena memakai implan defibrillator pasca kejadian di EURO 2020 dan Marcelo Brozovic mencapai akhir kontraknya, Pjanic dengan status pinjaman bisa menjadi langkah yang baik untuk pemain dan klub.