Bursa Transfer

Gigih, Juventus Belum Menyerah Kejar Wonderkid Brasil Incaran AC Milan

Sabtu, 24 Juli 2021 18:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© [email protected]#kaiojorge
AC Milan harus bersiap-siap untuk kehilangan salah satu target mereka di jendela transfer musim panas kali ini setelah Juventus mulai bergerak. Copyright: © Instagram@#kaiojorge
AC Milan harus bersiap-siap untuk kehilangan salah satu target mereka di jendela transfer musim panas kali ini setelah Juventus mulai bergerak.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus bersiap-siap untuk kehilangan salah satu target mereka di jendela transfer musim panas kali ini. Wonderkid asal Brasil, Kaio Jorge, tampaknya juga menarik minat Juventus.

Pihak Milan sebelumnya dikabarkan sudah menjalin kontak dengan Santos FC selaku klub pemilik Jorge. Rossonerri bahkan sudah menawarkan biaya transfer senilai 6 juta euro (sekitar Rp102 miliar).

Akan tetapi, Santos masih belum berkenan melepas asetnya apabila Milan tidak menaikkan angka mahar. Padahal Jorge statusnya akan menjadi free agent setelah kontraknya berakhir tepat pada 31 Desember mendatang.

Di sinilah Juventus melihat adanya peluang pembajakan. Mereka siap menaikkan tawaran empat juta lebih mahal dari AC Milan. Ini dikarenakan Il Bianconeri menginginkan Jorge mendarat di Italia pada saat ini juga.

Milan sendiri sepertinya masih percaya diri dengan kans mereka mengamankan jasa sang penyerang remaja berusia 19 tahun tersebut. Menurut Sky Italia, pasukan Stefano Pioli akan menunggu hingga kontrak sang buruan habis pada musim dingin mendatang.

Nama Kaio Jorge memang sudah naik daun semenjak si youngster dipromosikan ke tim senior Santos pada medio 2018-2019. Reputasinya sudah terbangun sejak menembus tim U-20 saat usianya baru menginjak 15 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%