Bursa Transfer

Selangkah Lagi Inter Milan Bakal Resmi Datangkan 2 Bintang Anyar di Bursa Transfer

Jumat, 23 Juli 2021 22:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Fiorentina. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Fiorentina.

INDOSPORT.COMInter Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan dua bintang anyar mereka di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter Milan tengah menatap kedatangan Hector Bellerin dari Arsenal dan Nahitan Nandez dari Cagliari.

Baik Bellerin maupun Nandez selangkah lagi bakal bergabung bersama Inter Milan lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Saat ini, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan pembicaraan final dengan Arsenal dan Cagliari untuk bisa segera memboyong Bellerin dan Nandez.

Khusus untuk Bellerin, Inter Milan dijadwalkan bakal segera bertemu dengan agen sang pemain selambat-lambatnya pekan depan.

Pertemuan tersebut nantinya akan membahas kesepakatan personal antara Inter Milan dan Bellerin. Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Bellerin secara personal dikabarkan telah sepakat dengan Inter Milan dan siap menyeberang ke kampiun Serie A Italia 2020/21 tersebut.

Sementara kepindahan Nandez juga tinggal menunggu waktu saja. Inter Milan kabarnya akan memasukkan nama Radja Nainggolan dalam penawaran mereka untuk memuluskan kepindahan Nandez dari Cagliari di bursa transfer musim panas ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%