Bursa Transfer

Cara Cerdik Inter Milan Gaet Bintang Timnas Italia Sebagai Pengganti Hakimi

Jumat, 23 Juli 2021 05:36 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Liga Italia 21/22, juara bertahan Inter Milan kian agresif di bursa transfer dan teranyar Nerazzurri siap gaet salah satu bintang Timnas Italia. Siapakah dia?

Usai ditinggal Achraf Hakimi, manajemen Inter Milan memang langsung bergerak cepat untuk cari pemain pengganti di posisi yang cukup vital tersebut.

Melansir dari Sky Italia, salah satu nama yang masuk dalam list pembelian Inter Milan adalah wingback Arsenal, Hector Bellerin.

Meski tertarik, namun Inter Milan tampaknya ingin memboyong Hector Bellerin dengan status pinjaman dengan disertai opsi pembelian penuh.

Selain Bellerin, ada juga Alessandro Florenzi yang muncul dalam pencarian Nerazzurri untuk mengisi sisi kanan selepas ditinggal Achraf Hakimi.

Bahkan, manajemen Inter Milan telah menyiapkan rencana untuk menggaet bintang AS Roma tersebut yakni dengan cara barter menggunakan Ivan Perisic.

“Alessandro Florenzi kembali ke AS Roma setelah satu setengah musim dipinjamkan ke Valencia dan kemudian PSG, dan tidak masuk dalam rencana klub untuk musim depan,” tulis L'Interista.

“Sementara itu, Perisic akan habis kontraknya musim panas mendatang, dan Inter Milan belum siap untuk menawarkan perpanjangan kepada sang pemain,” lanjut keterangan laman tersebut.

Peluang barter Perisic dan Alessandro Florenzi sendiri memang berpotensi besar bakal terjadi, apalagi baik Inter Milan maupun AS Roma sama-sama kurang membutuhkan para pemain mereka tersebut.