Bursa Transfer

Imbas Krisis Finansial, Inter Milan Bakal Putus Kontrak Pemain Kesayangan Conte

Kamis, 22 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Arturo Vidal, pemain Inter Milan. Copyright: © Instagram@kingarturo23oficial
Arturo Vidal, pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Krisis finansial yang tengah dialami oleh Inter Milan membuat mereka dilaporkan akan memutus kontrak Arturo Vidal, yang juga menjadi pemain kesayangan Antonio Conte.

Inter Milan hingga saat ini masih mengalami krisis finansial, yang memaksa Nerrazzuri harus melakukan sejumlah langkah besar untuk menyelamatkan klub dari kebangkrutan.

Sejumlah keputusan mengejutkan Inter ialah sepakat bercerai dengan pelatih Antonio Conte pada akhir musim lalu. Klub juga berencana untuk menjual sejumlah pemain bintangnya serta memangkas anggaran belanja serta gaji pemain.

Salah satu yang menjadi tumbal dari imbas krisis finansial tersebut ialah Arturo Vidal, dengan Inter Milan dilaporkan siap memutus kontra pemain kesayangan Antonio Conte itu.

Melansir dari Gazetta Dello Sports, Vidal saat ini menerima gaji senilai 105 ribu pound (sekitar Rp2 miliar) per pekan di Giuseppe Meazza.

Maka jika Inter mendepak pemain asal Chile itu, maka Nerrazzuri bisa berhemat sekitar 5,5 juta pound (sekitar Rp109 miliar) yang klub keluarkan untuk membayar gaji.

Arturo Vidal dianggap menjadi pemain yang pantas didepak oleh Inter Milan karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Ia juga diyakini mulai tak betah berada di klub setelah Antonio Conte memutuskan untuk hengkang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%