Bursa Transfer

Negosiasi Sassulo dan Juventus Terkait Manuel Locatelli Temui Jalan Buntu

Sabtu, 31 Juli 2021 18:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Manuel Locatelli. Copyright: © Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Manuel Locatelli.

INDOSPORT.COM - Niatan Juventus untuk segera mendapatkan tanda tangan Manuel Locatelli tampaknya masih terganjal. Perundingan dengan Sassuolo selaku klub pemilik sang pemain pada Jumat (30/7/21) dilaporkan tak berujung kesepakatan.

Padahal, Juventus terdepan dalam upaya merekrut Locatelli setelah sang pemain juga mengindamkan Il Bianconeri. Sejumlah tawaran dari klub lain, terutama Liga Inggris, tidak diindahkan oleh gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Padahal, andai mau bergabung dengan Arsenal dan Liverpool, Locatelli juga bisa mendapat jaminan menit bermain dan bayaran tinggi. Sayang, jebolan akademi AC Milan tersebut sudah kadung jatuh cinta kepada Juventus.

Kabar dari Sky Sports, permasalahan harga masih menjadi batu sandungan. Juventus bersikeras bahwa 30 juta euro (sekitar Rp514 miliar) yang dibayar setelah masa pinjaman dua musim sudah cukup bagus.

Sementara Sassuolo tetap pada pendiriannya bahwa Manuel Locatelli harus langsung angkat kaki secara permanen. Il Neroverdi juga ingin agar gelandangnya ditebus setidaknya 40 juta euro (sekitar Rp685 miliar).

Juventus sepertinya sudah tahu tidak bisa berbuat seenaknya. Andai tidak bisa menyanggupi persyaratan Sassuolo per 8 Agustus mendatang, mereka dipersilahkan mencari target lain.

Sassuolo yang menampung Locatelli sejak masih remaja dari AC Milan memang punya daya tawar yang lebih baik. Sang centrocampista timnas Italia ini masih menyisakan kontrak berdurasi dua musim di Mapei Stadium.