Bursa Transfer

Juventus Tak Punya Uang, Liverpool Siap Sambar Manuel Locatelli

Jumat, 30 Juli 2021 16:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images
Manuel Locatelli Copyright: © Getty Images
Manuel Locatelli

INDOSPORT.COM - Liverpool bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. The Reds siap menikung Juventus yang kini sedang kesulitan keuangan.

Manuel Locatelli diminati banyak klub setelah tampil moncer di Euro 2020 bersama Timnas Italia.  Pemain berusia 23 tahun adalah prioritas itu menjadi prioritas Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Klub berjuluk Si Nyona Tua itu beberapa waktu belakangan ini mulai menjalin komunikasi dengan Sassuolo untuk membicarakan soal transfer.

Meski demikian, Juventus masih kesulitan memenuhi harga yang diminta Sassuolo yakni sebesar 40 juta Euro. Melihat keadaan tersebut, Manuel Locatelli masih berpotensi untuk disambar klub lain seperti Liverpool dan Arsenal.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Arsenal telah memberikan tawaran yang memadai kepada Sassuolo. Meski demikian, Manuel Locatelli tampaknya lebih nyaman bergabung dengan Juventus daripada menerima tawaran dari London Utara.

Pasalnya Locatelli berambisi untuk merasakan atmosfer Liga Champions. Di sisi lain, Liverpool juga berupaya untuk menarik minat pemain asal Italia tersebut.

The Reds bersungguh-sungguh untuk mengamankan jasa pemain bentukan akademi Milan itu.