Bola Internasional

Pemain Brasil Tertawakan Nasib Argentina yang Tersingkir dari Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 30 Juli 2021 15:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo Olimpiade 2020 Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo Olimpiade 2020

INDOSPORT.COM - Para pemain Brazil tertawa bahagia ketika melihat kekalahan Timnas Argentina di Olimpiade Tokyo 2020.

Argentina harus menelan kenyataan pahit saat berlaga di fase grup C Olimpiade Tokyo 2020. Rabu (28/07/21), Argentina hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 dalam laga kontra Spanyol.

Hasil tersebut tidak cukup menjadi modal bagi Argentina untuk melangkah ke babak perempatfinal. Pasalnya tim berjuluk La Albiceleste itu hanya mampu finis di peringkat ketiga Grup C.

Sementara itu, Brazil justru bisa melenggang ke babak perempat final dengan mudah setelah mengalahkan Arab Saudi dengan skor 3-1.

Brazil yang menyandang status status juara Grup D selanjutnya akan berhadapan dengan Mesir pada, Sabtu (31/07/21). Melihat hasil yang diperoleh oleh Argentina, para pemain Brazil ternyata langsung tertawa bahagia.

Mereka bak bisa membalas dendam kekalahan menyakitkan di babak final Copa America 2021. Sejumlah pemain Brazil yang duduk di stadin Saitama pun langsung tertawa bahagia.

Douglas Luiz dari Aston Villa mengunggah video di cerita Instagram di mana dia dan rekan satu timnya Richarlison, Reinier dan Matheus Cunha semuanya terlihat tersenyum dan melambaikan tangan sambil menonton pertandingan Olimpiade Tokyo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%