Liga Inggris

Legenda Liverpool Jengah Terus Diberitakan Jadi Pengganti Jurgen Klopp

Jumat, 30 Juli 2021 14:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrew Milligan/PA Images via Getty Images
Pemain Rangers, James Tavernier, dan Steven Gerrard. Copyright: © Andrew Milligan/PA Images via Getty Images
Pemain Rangers, James Tavernier, dan Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Manajer Rangers FC, Steven Gerrard, menegaskan jika dirinya masih akan setia menukangi The Gers. Dirinya belum tertarik untuk membicarakan soal kans menjadi bos mantan klubnya, Liverpool, yang saat ini masih dinakhodai Jurgen Klopp.

Sejak memutuskan untuk jadi pelatih usai pensiun pada medio 2017 lalu, nama Gerrard memang selalu dikaitkan dengan Liverpool. Pasalnya ia adalah produk akademi sekaligus kapten legendaris The Reds dengan masa bakti lebih dari 17 tahun.

Kontrak Gerrard dan Klopp dengan klub masing-masing yang bakal usai pada 2024 mendatang juga tidak membantu dalam situasi ini. Untuk itu ia memastikan jika perjalanannya dengan Rangers di Skotlandia masih akan panjang.

"Aku tidak bisa mengendalikan apa yang dispekulasikan oleh media terkait karierku. Aku tidak senang dengan itu dan tidak mau menambah bahan gosip," tutur Gerrard pada ESPN.

"Dengan Rangers aku ingin fokus sepenuhnya. Aku merasa bangga bisa menjadi manajer di sini dan tentu saja bahagia,"

"Sudah kukemukakan berkali-kali bahwa Rangers adalah klub besar. Aku bisa membawa tim ini untuk terus maju ke depan," tambah pria 41 tahun yang sebelumnya pernah melatih akademi Liverpool tersebut.