Bursa Transfer

Zouma Enggan Gabung Sevilla, Transfer Kounde ke Chelsea Batal Tewujud?

Sabtu, 31 Juli 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Kurt Zouma, bek Chelsea Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Kurt Zouma, bek Chelsea

INDOSPORT.COM - Rencana Chelsea untuk menambal lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Jules Kounde dilaporkan menemui ganjalan. Kurt Zouma yang disiapkan sebagai alat tukar disebut ogah merapat ke Sevilla.

Mundo Deportivo menuliskan bahwa Zouma masih betah untuk merumput di Inggris. Sejumlah klub rival juga telah mengamati situasi bek asal Prancis tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Terkini, West Ham United menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Zouma. Pemain berusia 26 tahun tersebut ingin dijadikan suksesor Fabian Balbuena yang berlabuh ke Dinamo Moscow.

Akan tetapi, Chelsea tetap butuh agar Zouma mau menyebrang ke Sevilla. Jika tidak The Blues harus membayar hingga 80 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) untuk bisa merebut Kounde dari dekapan Los Rojiblancos.

Entah menuju West Ham atau Sevilla, hengkang dari Chelsea tampaknya jadi opsi terbaik Kurt Zouma untuk mendapat menit bermain yang cukup. Sampai musim lalu ia masih belum bisa menjadi starter reguler di London Barat.

Padahal di era kepeltihan Jose Mourinho di Stamford Bridge, Zouma adalah sosok rising star. Jika bukan karena cedera ACL parah yang membuatnya absen hampir setahun pada 2015-2016, mungkin nasibnya bisa berbeda di Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%