Bursa Transfer

Rumit! Transfer Jules Kounde ke Chelsea Terganjal 2 Hal

Jumat, 30 Juli 2021 01:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Chelsea tengah menemui kendala perihal transfer Jules Kounde. Salah satunya karena Sevilla merasa tak cukup dengan proposal yang ditawarkan The Blues.

Chelsea tengah serius menjajaki transer Jules Kounde dari Sevilla. Bahkan, untuk mewujudkannya klub asal London Barat ini mengorbankan bintangnya, yakni Kurt Zouma.

Dilaporkan Kounde tertarik dengan keinginan Chelsea yang memboyongnya. Disebutkan pula, pemain berusia 22 tahun itu telah mencapai kesepakatan personal dengan The Blues.

Namun, kesepakatan personal itu tak berarti apa-apa karena Sevilla masih belum mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Dilaporkan The Guardian, Sevilla masih merasa kurang denga tawaran Chelsea yang memasukkan Kurt Zouma dan segepok uang dalam transfer Jules Kounde.

Sebelumnya, Chelsea mau mengorbankan Zouma dan siap memberi uan tambahan sekitar 25 hingga 35 juta euro atau sekitar 438 miliar hingga 599 miliar rupiah.

Sevilla merasa tawaran itu jauh dengan permintaannya yang mematok Kounde dengan mahar 80 juta euro (Rp1,3 triliun).

Sevilla merasa kurang mengingat nilai pasar Zouma saat ini hanya sekitar 23 juta euro hingga 35 juta euro. Dengan proposal Chelsea sebelumnya, maka jumlah tawaran The Blues jauh dari harga Kounde saat ini.

Dilaporkan, Sevilla saat ini meminta Chelsea menaikkan tawaran menjadi 45 juta euro (Rp770 miliar) dan ditambah Zouma.

Hingga artikel ini dimuat, Chelsea masih terus bernegosiasi dengan Sevilla untuk mendapat nilai pasti dan merampungkan transfer Jules Kounde.