Bursa Transfer

Bocor! Ini Target Transfer Chelsea Selanjutnya Setelah Jules Kounde

Kamis, 29 Juli 2021 02:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Rencana transfer Chelsea bocor ke media massa pasca ramainya kabar bahwa The Blues tengah menjajaki negosiasi perihal transfer Jules Kounde.

Sehari ke belakang ini, jagat transfer dihebohkan dengan kabar bahwa Chelsea tengah melancarkan negosiasi untuk memboyong Jules Kounde dari Sevilla.

Dilaporkan, pembicaraa soal transfer ini telah berlangsung selama dua pekan lamanya. Namun, kabar ini baru muncul Selasa (26/7/21) usai Gianluca Di Marzio membocorkan transfer ini.

Tak berselang lama, Chelsea dan Kounde telah mencapai kesepakatan personal. Pun dengan Sevilla yang juga terlihat sepakat dengan propoal The Blues yakni uang 25 hinga 35 juta euro ditambah satu pemain.

Nama Kurt Zouma disebut menjadi bagian kesepakatan ini. Alhasil, kepindahan Jules Kounde ke Chelsea pun disebut tinggal menunggu waktu.

Di tengah negosiasi ini, target transfer Chelsea pun kembali terkuak. Disebutkan, The Blues membutuhkan dua pemain anyar lagi setelah Kounde nantinya.

Belum diketahui siapa pemain yang akan diincar nantinya. Namun rumor menyebutkan, salah satu pemain yang dibutuhkan Chelsea adalah seorang gelandang.

Sejauh ini, laporan menyebutkan Chelsea berniat mendatangkan Declan Rice. Namun, Tuchel dan Petr Cec h selaku penasihat klub lebih tertarik kepada Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Selain karena harganya yang murah, Aurelien Tchouameni dirasa lebih cocok dengan gaya bermain yang diinginkan Chelsea dan Thomas Tuchel.