Liga Indonesia

Liga 1: Akrab di Luar Lapangan, Bek Asing Persib Kagum dengan Sifat Ezra Walian

Minggu, 1 Agustus 2021 03:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Jelang Liga 1 2021, pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers terlihat sering habiskan waktu bersama Ezra Walian dan kerap membagikan kebersamaannya di media sosial.

Nick Kuipers mengaku sudah mengenal Ezra Walian sebelum berkarir di Indonesia, yakni ketika masih mentas di kompetisi Liga Belanda.

Namun, saat sama-sama berkostum Persib untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022, kebersamaan keduanya semakin erat.

"Saya mengetahui Ezra sedikit ketika kami masih sama-sama bermain sepakbola di Belanda," ucap Nick Kuipers.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini menambahkan, meski lebih akrab ketika sama-sama berkostum Persib, namun Ezra Walian menurutnya merupakan sosok pemain kepribadian yang sangat baik.

Sehingga, Nick Kuipers merasa senang berada satu klub dan menghabiskan waktu bersama mantan pemain PSM Makassar tersebut.

"Tapi dia adalah orang yang baik dan saya senang banyak meluangkan waktu bersama dia," jelas pemain berusia 28 tahun ini.

Sementara itu, selain Ezra Walian dan Nick Kuipers, Persib saat ini dihuni pemain dan pelatih yang berasal dari Belanda yakni Geoffrey Castillion, Marc Klok dan Robert Alberts.

Sehingga, skuat Maung Bandung untuk musim 2021/2022 sangat kental dengan nuansa negeri Kincir Angin.