Liga Indonesia

Liga 1 Belum Jelas, Pelatih Persib Sudah Bidik Tampil di Level Asia

Jumat, 30 Juli 2021 09:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh berlaga di level Asia, meski kompetisi Liga 1 masih samar. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh berlaga di level Asia, meski kompetisi Liga 1 masih samar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan Bobotoh berlaga di level Asia, meski kompetisi Liga 1 masih samar.

Sehingga, Robert Alberts bersama pemainnya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir, agar target berlaga di level Asia bisa tercapai.

Robert Alberts menambahkan, dari komposisi pemain yang ada saat ini, kekuatan Persib sudah terbentuk dan menurutnya tim kebanggaan Bobotoh cukup layak untuk bermain di level Asia.

"Kami juga berkomitmen untuk bermain di level Asia bersama Persib, Persib pantas mendapatkan itu," ucap Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menuturkan, tekad yang kuat untuk membawa skuat Maung Bandung berlaga di level yang lebih tinggi, menjadi salah satu alasannya tetap bertahan di Persib.

Meskipun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, kompetisi akan bergulir pada 9 Juli 2021, namun terpaksa diundur lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

"Itu kenapa kami tetap bertahan meskipun saya sempat katakan, sedikit respek dari mereka pada kami, dari otoritas sepakbola di Indonesia dan ini isu besar yang harus disampaikan," jelas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%