Bursa Transfer

Barcelona Tak Punya Uang, Tottenham Menangi Perburuan Bintang Argentina

Minggu, 1 Agustus 2021 09:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NurPhoto/Getty Images
Cristian Romero, Bek Atalanta Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Cristian Romero, Bek Atalanta

INDOSPORT.COM - Barcelona gagal bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam perburuan bintang Argentina, Cristian Romero.

Barcelona menjadi salah satu tim yang menyatakan ketertarikannya dengan Cristian Romero. Akan tetapi klub berjuluk Blaugrana itu kini sedang kesulitan secara finansial.

Oleh sebab itu kesempatan untuk mendatangkan Cristian Romero langsung diserobot oleh Tottenham Hotspur. Dilansir dari Football Italia, Tottenham telah menyetujui kesepakatan senilai 50 juta euro ditambah bonus 5 juta euro untuk mendatangkan Romero.

Jumlah tersebut cukup dekat dengan harga yang diminta oleh Atalanta. Cristian Romero sendiri saat ini masih mendapatkan waktu libur dari Atalanta setelah membawa Argentina juara di Copa America 2021.

Setelah masa liburan usai, Romero akan melengkapi persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Kontraknya dengan Spurs diperkirakan akan berjalan hingga Juni 2026.

Atalanta mengontrak Romero dari Juventus dengan status pinjaman dua tahun seharga 2 juta euro dengan opsi pembelian 16 juta euro.

Klub berjuluk La Dea itu perlu mengambil opsi mempermanenkannya sebelum menjual Cristian Romero dengan harga yang jauh lebih mahal di musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%