Bursa Transfer

Frustrasi Wonderkidnya Tak Kunjung Laku, Chelsea Ambil Langkah Ekstrem

Minggu, 1 Agustus 2021 05:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chelsea FC
Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai membobol gawang Luton Town dalam pertandingan Piala FA, Minggu (24/1/21). Copyright: © Chelsea FC
Selebrasi striker Chelsea, Tammy Abraham, usai membobol gawang Luton Town dalam pertandingan Piala FA, Minggu (24/1/21).

INDOSPORT.COM – Kesulitan yang dihadapi Chelsea dalam menjual Tammy Abraham membuat klub asal London Barat ini mengambil langkah ekstrem.

Chelsea terus memanfaatkan bursa transfer musim panas untuk melepas Tammy Abraham yang masa depannya abu-abu di Stamford Bridge.

Abraham menjadi salah satu pemain yang mask daftar jual Chelsea. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun ini tak lagi masuk skema Thomas Tuchel.

Selain itu, pemain yang bersangkutan terus menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea sejak tahun lalu karena perbedaan pendapat soal gaji.

Dengan kontraknya yang akan habis dua tahun lagi, Chelsea pun memutuskan untuk melepas pemain jebolan akademinya tersebut.

West Ham United dan Arsenal disebut menjadi klub peminat jasa Abraham. Namun, kedua tim ini enggan memenuhi permintaan Chelsea yang meminta mahar 40 juta poundsterling.

Karena keengganan itu, Chelsea pun akhirnya menyerah dan memberi diskon. Dilaporkan dari berbagai sumber, The Blues menurunkan harga Abraham menjadi 30 juta poundsterling saja.

Chelsea merasa angka tersebut terkesan murah untuk penyerang sekelas Abraham yang cukup tajam dan berstatus Homegrown Player.

Meski berpikir harga tersebut murah, Chelsea ingin meminimalisir menurunnya harga jual Tammy Abraham andai tak laku di musim panas 2021 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
22%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%