Liga Inggris

Chelsea Bakal Lepas Tammy Abraham ke Arsenal Bila Hal Ini Sudah Terwujud

Senin, 26 Juli 2021 16:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter@tammyabraham
Chelsea Bakal Lepas Tammy Abraham ke Arsenal Bila Hal Ini Sudah Terwujud. Copyright: © Twitter@tammyabraham
Chelsea Bakal Lepas Tammy Abraham ke Arsenal Bila Hal Ini Sudah Terwujud.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, benar-benar serius untuk bisa mendaratkan striker muda Chelsea yakni Tammy Abraham pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer yakni Fabrizio Romano, Chelsea telah bersedia untuk menjual Tammy Abraham ke Arsenal. Akan tetapi, transfer tersebut tidak akan terjadi bila The Blues belum mendaratkan penyerang baru dalam waktu dekat.

"Begitu banyak rumor. Pertama-tama, saya pikir Chelsea akan menunggu sampai mendapatkan penyerang baru sebelum menjual Abraham," ujar Fabrizio Romano dilansir dari The Sport Review.

"Saya diberitahu kalau ketertarikan Arsenal itu serius, mereka menyukai sang pemain dan mengapresitasinya. Mereka berniat berinvestasi kepadanya," tuturnya menambahkan.

Fabrizio Romano juga menjelaskan kalau rumor yang beredar mengenai Arsenal sudah mengajukan tawaran senilai 40 juta pounds atau sekitar Rp798 miliar kepada Chelsea sangat tidak benar.

"Tidak benar kalau mereka telah melayangkan penawaran meminjam sang pemain dengan kewajiban membeli sebesar 40 juta pounds," kata Fabrizio Romano.

"Posisi Arsenal saat ini adalah mereka belum membuat tawaran. Mereka hanya menunggu informasi soal sang pemain terkait harga. Mereka menanti untuk melihat apa yang bakal terjadi," imbuhnya.

Seperti diketahui, jelang bergulirnya musim 2021-2022, Arsenal sudah menggelontorkan dana sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp427 miliar untuk medaratkan dua pemain, yaitu Albert Sambi Lokonga dan Nuno Tavares.