Bursa Transfer

Legenda Arsenal Ragu The Gunners Bakal Datangkan Pemain Ini

Minggu, 25 Juli 2021 21:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @aaronramsdale
Rencana klub Liga Inggris, Arsenal, untuk mendatangkan Aaron Ramsdale di bursa transfer mendapat keraguan dari legenda mereka sendiri. Copyright: © Instagram @aaronramsdale
Rencana klub Liga Inggris, Arsenal, untuk mendatangkan Aaron Ramsdale di bursa transfer mendapat keraguan dari legenda mereka sendiri.

INDOSPORT.COM - Rencana klub Liga Inggris, Arsenal, untuk mendatangkan Aaron Ramsdale di bursa transfer mendapat keraguan dari legenda mereka sendiri.

Eks striker Arsenal Kevin Campbell merasa ragu The Gunners serius pada pemain yang kini memperkuat Sheffield United itu. Campbell bahkan menyebut jika rencana mendaratkan Ramsdale hanya mengada-ada.

Dirinya beralasan, rasanya hampir mustahil bagi Arsenal memboyong pemain dengan banderol cukup tinggi hanya untuk jadi kiper pelapis dibawah Bernd Leno. Ramsdale sendiri dibanderol klubnya dengan mahar 30 juta poundsterling (setara Rp597 Miliar). 

"Saya tidak bisa melihat Arsenal akan membayar 30 juta pound sterling untuk penjaga gawang cadangan," kata Campbell dilansir dari Podcast Highburry.

"Jika ia datang, ia bisa jadi tidak tampil sekali dalam sebulan. Rasanya tidak ada kesempatan," tegasnya.

Campbell menambahkan jika banderol yang dipatok Sheffield United terlampau mahal untuk kiper sekelas Ramsdale. Terlebih kualitasnya belum banyak teruji meski Ramsdale mampu membuat kepincut Gareth Southgate untuk memanggilnya di Euro 2020.

Kendati dipanggil, namun Ramsdale tak bisa menggoyahkan posisi Jordan Pickford sebagai kiper nomor satu The Three Lions.

"Anda memang bisa membayar 30 juta poundsterling untuk seorang penjaga gawang. Tapi 30 juta poundsterling untuk Ramsdale rasanya agak terlalu berat," 

"Saya tidak berpikir kita akan pergi ke Ramsdale. Sejujurnya saya tidak berpikir begitu,"

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%