Liga Indonesia

Bertema Solidaritas, Arema FC Luncurkan Logo Khusus Peringati HUT ke-34

Minggu, 1 Agustus 2021 19:32 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema
Logo dgn makna khusus diluncurkan Arema FC dalam memperingati HUT klub yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021. Copyright: © MO Arema
Logo dgn makna khusus diluncurkan Arema FC dalam memperingati HUT klub yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021.

INDOSPORT.COM - Arema FC menandai Hari Ulang Tahun (HUT) klub dengan meluncurkan logo bergambar khusus bertemakan Solidaritas untuk edisi 2021.

Pada tahun ini, Arema genap memasuki usia 34 tahun. Klub berlogo kepala singa itu berdiri dari visi dan misi memajukan sepak bola Malang Raya pada 11 Agustus 1987 silam.

Presiden klub, Gilang Widya Pramana menuturkan, bahwa HUT kali ini tak hanya bertujuan untuk mengingat perjalanan tim Singo Edan selama 34 tahun eksis di sepak bola nasional.

"Peringatan 34 tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan," tukas Gilang Widya Pramana dalam acara peluncuran logo secara virtual di Malang, Minggu (01/08/21).

Lebih dari itu, momen ini dijadikan sebagai upaya saling membantu satu sama lain akibat sapuan pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

"Tapi juga sebagai pengingat kita semua untuk terus semangat dalam menggalang solidaritas. Saat ini, Indonesia masih belum lepas dari pandemi covid-19," sambung dia.