Liga Inggris

Jadwal Laga Pramusim Hari Ini: Ada Derby London Arsenal vs Chelsea

Minggu, 1 Agustus 2021 14:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shaun Botterill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pramusim hari ini yang akan menyajikan duel seru antara dua klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal vs Chelsea. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan pramusim hari ini yang akan menyajikan duel seru antara dua klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pramusim hari ini yang akan menyajikan duel seru antara dua klub raksasa Liga Inggris yakni Arsenal vs Chelsea.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea merupakan turnamen amal pramusim bertajuk The Mind Series yang bertujuan untuk mendanai proyek kesehatan mental di Inggris maupun di luar negeri.

Turnamen pramusim The Mind Series diikuti oleh tiga klub raksasa Liga Inggris yaitu Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Duel The Gunners kontra The Blues akan menjadi sajian pembuka turnamen mini ini.

Laga bertajuk Derby London diprediksi akan berjalan sangat seru. Laga melawan Chelsea menjadi uji coba kelima pasukan Mikel Arteta jelang bergulirnya musim 2021-2022.

Dalam empat kali uji coba, Arsenal meraih hasil positif dengan mengalahkan Hibernian dengan skor 2-1, kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Glasgow Rangers dan menang telak atas Millwall serta Watford dengan skor sama yaitu 4-1.

Sementara itu, Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel baru sekali menjalani pertandingan uji coba jelang bergulirnya musim 2021-2022.

Di laga uji coba perdana, N'Golo Kante dkk sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 2-1. Dalam laga itu, Thomas Tuchel memang belum memainkan beberapa pilar yang sempat ikut di ajang Euro 2020.

Akan tetapi, Thmomas Tuchel diprediksi akan memainkan skuat terbaik Chelsea saat menghadapi Arsenal pada laga pramusim malam nanti.