Bursa Transfer

Juventus Gigit Jari, Mauro Icardi Pilih Setia Bersama PSG

Minggu, 1 Agustus 2021 16:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi masih ingin membela Paris Saint-Germain meski digadang-gadang bakal pulang ke Italia guna memperkuat Juventus. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Mauro Icardi masih ingin membela Paris Saint-Germain meski digadang-gadang bakal pulang ke Italia guna memperkuat Juventus.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain masih akan jadi rumah bagi Mauro Icardi pada musim 2021/2022 mendatang. Penyerang asal Argentina tersebut mengindikasikan jika ia memang betah berbaju Les Parisiens.

Sejak musim lalu namanya memang santer dikabarkan bakal dilego oleh PSG. Keinginan raksasa Ligue 1 tersebut untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus disebut jadi alasan utama.

Icardi yang sudah makan asam dan garam di Serie A bersama Sampdoria dan Inter Milan digosipkan untuk jadi alat tukar PSG pada Juventus. Il Bianconeri sendiri juga sudah dikaitkan dengannya sejak masih berbaju Il Nerazzurri.

Saat berkarier di Italia, Icardi memang jadi salah satu pemain yang menonjol dalam hal kesuburan. Meski kerap dikaitkan dengan sejumlah kontroversi, namun bomber kelahiran Rosario tersebut buktinya mampu mengukir 121 gol dan 30 assist dari 219 penampilan di Serie A.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris No Limit™ PSG (@parisnolimit)

Namun Icardi segera membantah semua kabar burung tersebut. Ia bahkan mengunggah di fitur story akun Instagramnya jika tidak akan kemana-mana untuk waktu yang cukup lama dalam bahasa Prancis.

Didatangkan dari Inter dengan status pinjaman musim panas 2019 lalu, Icardi menjalani tahun pertama yang manis di Parc des Princes. Jebolan akademi Barcelona, La Masia, tersebut mampu tampil 34 kali di semua ajang daan menjaringkan 20 gol.

Raihan tersebut membuat PSG mantap untuk mempermanenkannya dengan harga 50 juta Euro atau lebih dari Rp850 miliar. Sayang di musim kedua Icardi justru malah jarang diturunkan ke lapangan