Liga Italia

3 Pemain AS Roma yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Mauro Icardi

Senin, 26 Juli 2021 16:08 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Sejumlah pemain asuhan Jose Mourinho diyakini akan jadi korban kedatangan Mauro Icardi ke klub Liga Italia, AS Roma. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Sejumlah pemain asuhan Jose Mourinho diyakini akan jadi korban kedatangan Mauro Icardi ke klub Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - AS Roma dikabarkan segera mendatangkan Mauro Icardi. Sejumlah pemain pun diprediksi akan jadi korban kedatangan Icardi.

Dilansir dari Football Italia, La Repubblica, melaporkan bahwa striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara sedang berada di Ibu Kota Italia, Roma.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Icardi dan Wanda sedang bernegosiasi dengan AS Roma, terkait kemungkinan transfer sang pesepakbola ke Olimpico.

Jika benar, AS Roma hanya akan menjadikan Mauro Icardi sebagai pemain pinjaman. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) memiliki perjanjian dengan Inter Milan terkait transfer Mauro Icardi.

Les Parisiens akan mendapat hukuman berupa denda besar yang wajib dibayar ke Nerazzurri apabila nekat menjual Mauro Icardi ke klub Serie A Liga Italia lain.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan kapten Inter Milan itu ingin kembali merumput di klub Serie A Liga Italia. Klub-klub seperti Juventus dan AC Milan pernah dikabarkan tertarik kepadanya.

Namun, tak ada satu pun yang benar-benar memboyong Icardi. Justru tim ibu kota, AS Roma, yang kini sangat dekat untuk merekrutnya.

Kedatangan Mauro Icardi jelas akan menambah kualitas permainan tim AS Roma. Hanya saja, akan ada sejumlah pemain yang ditumbalkan demi kedatangannya. Siapa saja mereka?

1. Edin Dzeko

Icardi memang menjadi pencetak gol yang cukup konsisten di Les Parisiens. Ia membukukan 7 gol dan tiga assist dari 20 penampilannya bersama PSG di Ligue 1 musim 2020/21.

Kendati begitu, suami Wanda Nara itu harus bersaing dengan Kylian Mbappe dan Neymar demi mendapat tempat di skuat utama Mauricio Pochettino.

Jika Mauro Icardi pindah ke AS Roma, itu akan membuka pintu bagi Edin Dzeko melangkah ke Turin dan membela Juventus.

Diketahui, sejak musim panas lalu, Edin Dzeko sering dikaitkan dengan klub pengoleksi 3 trofi Liga Champions tersebut.

Selain punya statistik yang lebih bagus dari Dzeko, Mauro Icardi juga masih berusia lebih muda. Hal ini diyakini akan membuat Jose Mourinho memilih Icardi ketimbang Dzeko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%