Liga Indonesia

Disiplin! Pemain Persib Wajib Taati Prokes Selama Latihan Individu di Masa PPKM

Minggu, 1 Agustus 2021 09:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, kembali mengingatkan pemain untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam aktivitasnya sehari-hari jelang Liga 1.

Menurut Robert Alberts, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti rajin cuci tangan, menggunakan masker dan menghindari keramaian diharapkan bisa mencegah penyebaran virus corona.

"Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman, hindari tempat ramai," kata Robert Alberts.

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini tidak lupa berpesan kepada Supardi Nasir dan kawan-kawan untuk tetap menjalankan program latihan individu dan menyerahkan laporan kegiatannya.

Sebagai informasi, selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, pemain Maung Bandung hanya menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

"Dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Pelatih berusia 66 tahun ini menuturkan, selain menjalankan program latihan individu, pemain juga harusnya bisa menjaga motivasinya agar saat kompetisi bergulir, tim bisa berada dalam level terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%