Bola Internasional

Lawan Klub Eks Bomber Persebaya, Saddil Ramdani Gagal Menang di Malaysia

Senin, 2 Agustus 2021 07:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, gagal membawa Sabah FC menang di Liga Super Malaysia 2021 setelah bermain imang 0-0 dengan Terengganu FC.

Pertandingan antara Terengganu FC menjamu Sabah FC dalam pekan ke-16 Liga Super Malaysia baru saja selesai tersaji di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin pada Minggu (01/08/21) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Saddil Ramdani dkk harus berjibaku melawan gempuran tuan rumah Terengganu FC yang diperkuat eks bomber Persebaya Surabaya, David da Silva.

Tidak seperti biasanya, pelatih Sabah FC yakni Kurniawan Dwi Yulianto terlihat memainkan Saddil Ramdani pada menit ke-48 menggantikan Naizrul Naim.

Masuknya pemain berlabel timnas Indonesia itu mampu membuat lini serangan Sabah FC menjadi lebih hidup. Akan tetapi, beberapa peluang dari pasukan Kurniawan Dwi Yulianto tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Sementara itu, Terengganu FC sempat berhasil membuat jala gawang Sabah FC bergetar pada menit ke-90 lewat tendangan bebas David da Silva.

Namun wajib tidak mengesahkan gol eks bomber Persebaya tersebut karena ada rekannya yang dianggap menghalangi kiper dan berada di posisi offside.