Liga Indonesia

Sedang Bangun Kompleks Latihan, PSIS Semarang Ingin Tambah 1 Lagi?

Senin, 2 Agustus 2021 12:25 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Lahan yang akan dibangun menjadi training center PSIS Semarang di Salamsari, Boja. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Lahan yang akan dibangun menjadi training center PSIS Semarang di Salamsari, Boja.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal Provinsi Jawa Tengah, PSIS Semarang saat ini tengah membangun training center yang diperuntukkan sebagai tempat latihan.

Proses pembangunan training center PSIS ini sudah mulai dikerjakan beberapa pekan lalu. Letaknya berada di Kawasan Salamsari, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Ada pun lahan merupakan milik Junianto, komisaris baru yang baru saja mengakui sisi beberapa saham PSIS Semarang, Juni lalu. Setelah tanah diratakan, progres pembangunan training center di sana tengah dalam finishing desain mulai pada Sabtu (31/7/21) kemarin.

Namun, rencana pembangunan training center bagi PSIS nampaknya tak berhenti di situ. Melalui Instagram story Junianto, mereka nampaknya kembali mencari lahan di Kota Semarang yang bisa dibangun training center.

“Dicari lahan Lur minimal 2 hektare area Kota Semarang yang kontur datar, diutamakan Semarang atas untuk tambahan lapangan bola. Harga sing bersahabat ya Lur biar deal, iki yo kanggo @PSISFCOFFICIAL,” tulis Junianto, Minggu (1/8/21).

Melihat pergerakan PSIS Semarang di bawah komisaris baru, Junianto, klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini nampaknya memang tengah mengejar pembangunan infrastruktur.