Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Meksiko vs Brasil

Selasa, 3 Agustus 2021 13:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Meksiko vs Brasil (Olimpiade Tokyo). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Meksiko vs Brasil (Olimpiade Tokyo).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Brasil yang akan digelar Selasa (03/08/21) pukul 15.00 WIB.

Bertanding di Kashima Stadium, Brasil yang berstatus sebagai juara bertahan diprediksi bakal mati-matian. Sosok pemain Everton, Richarlison akan menjadi sosok kunci di laga nanti.


Richarlison telah menjadi aktor penting dalam kemenangan Brasil di beberapa partai selama Olimpiade Tokyo. Dia bahkan mengemas total lima gol saat Jerman dan Arab Saudi di babak penyisihan grup, dan hattrick saat hadapi Jerman.

Tuah Richarlison berlanjut saat Selecao melaju ke perempat final usai finis sebagai juara Grup D. Menghadapi Mesir, Richarlison menyumbang assist bagi Matheus Cunha.

Kontribusi yang ditorehkan Richarlison membuatnya bercokol di daftar teratas pencetak gol di Olimpiade Tokyo 2020 dengan koleksi 5 gol.

Duel Brasil kontra Meksiko sendiri bakal menjadi ajang balas dendam bagi Tim Samba yang pada ajang Olimpiade London 2012 mereka ditundukkan El Tri di partai final dengan kemenangan tipis 1-2.

Jika Timnas Brasil mengandalkan Richalison, di kubu lawan, Meksiko akan bergantung pada sang kiper Guillermo Ochoa. Ia masih akan membimbing para juniornya seperti di laga yang sudah-sudah.

Sebelum melaju hingga babak semifinal, jalan yang ditempuh Meksiko terbilang terjal. Tergabung di grup A bersama tuan rumah Jepang, Prancis dan Afrika Selatan, skuad asuhan Jaime Lozano lolos sebagai runner-up dibawah Jepang.

Saat memastikan lolos ke perempat final, Meksiko kemudian bersua Korea Selatan. Tanpa diduga-duga laga tersebut menjadi ujian berat bagi pertahanan Ochoa.