Liga Indonesia

Momen Ultah, Arema FC Luncurkan Mini Museum Bertajuk Champions Corner

Rabu, 4 Agustus 2021 17:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/Kontributor Malang
Pengunjung Arema Champions Corner berfoto dgn latar belakang logo dan deretan piala. Copyright: © Ian Setiawan/Kontributor Malang
Pengunjung Arema Champions Corner berfoto dgn latar belakang logo dan deretan piala.

INDOSPORT.COM - Arema FC secara resmi meluncurkan mini museum dengan mengusung tajuk Arema Champions Corner, bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) klub ke-34.

Sebenarnya, Arema FC hanya melakukan modifikasi terhadap ruangan konferensi pers di kantor klub, yang berada di kawasan pusat Kota Malang.

Namun, renovasi yang diprakarsai Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub tak mau setengah-setengah. Dia sekaligus menata ulang ruangan konferensi pers dengan mini museum.

"Modifikasi ruangan ini atas inisiasi presiden klub. Momentum HUT selalu kami ingin berikan yang terbaru dan terbaik bagi Aremania," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji Rabu (4/8/21).

Sementara pengambilan judul mini museum yakni Arema Champions Corner, bertujuan untuk memberi informasi kepada publik perihal deretan prestasi sepanjang sejarah klub.

"Maka dari itu, ada deretan trofi yang dipajang di sini. Juga ada informasi atas sejarah prestasi tim saat juara," sambung dia.