Bola Internasional

Sah! Eks Gelandang Timnas U-19 Resmi Gabung Klub Liga Jerman

Rabu, 4 Agustus 2021 22:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Kelana Noah Mahessa, eks timnas Indonesia U-19 yang telah resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Jerman. Copyright: © PSSI
Kelana Noah Mahessa, eks timnas Indonesia U-19 yang telah resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Jerman.

INDOSPORT.COM – Eks gelandang timnas Indonesia U-19, Kelana Noah Mahessa, telah resmi bergabung dengan salah satu klub yang berlaga di Liga Jerman.

Kelana Mahessa diketahui telah resmi menjadi bagian dari SpVg Frechen 20, salah satu kontestan Mittelrheinliga (kasta kelima Liga Jerman).

Hal ini diketahui lewat laman Transfermarkt Frechen 20, di mana terdapat nama Kelana pada skuat tim yang akan berlaga di musim 2021/22.

Dalam laman profil Kelana sendiri, tertulis jika dirinya merupakan pemain SpVg Frechen 20 yang baru didatangkan pada 1 Juli 2021 kemarin.

Bergabungnya Kelana juga bisa diketahui melalui foto bersama skuat Frechen 20. Di sana, pesepakbola berdarah Sukabumi kelahiran 20 tahun silam ini terlihat berdiri di baris kedua dari belakang dengan jersey bernomor punggung 20.

Kelana Mahessa didatangkan secara gratis oleh Frechen 20 setelah kontraknya bersama Bonner SC habis di akhir musim 2020/21 atau akhir bulan Juni 2021 kemarin.

Bersama Bonner SC yang berlaga di Regionalliga West (kasta keempat Liga Jerman), Kelana tercatat berhasil tampil sebanyak 11 kali, dengan 10 penampilan di liga dan 1 penampilan penuh selama 90 menit di Mittelrheinpokal (kompetisi piala regional Jerman) sepanjang musim 2020/21 yang lalu.

Kabar resminya Kelana Mahessa bergabung bersama SpVg Frechen 20 ini sekaligus menutup rumor yang menyebutkan jika dirinya akan hijrah ke Liga Belanda atau Amerika Serikat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%