Liga Indonesia

Arema FC Siap Adaptasi Terhadap Jadwal yang Berpotensi Mendadak

Kamis, 5 Agustus 2021 20:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengambil kebijakan untuk membuat area Tribun VVIP menjadi steril. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengambil kebijakan untuk membuat area Tribun VVIP menjadi steril. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC siap untuk beradaptasi terhadap penyusunan jadwal pertandingan yang berpotensi tersusun secara mendadak dalam gelaran kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Asumsi itu timbul lantaran kesepakatan klub atas pemilihan venue. Yaitu dengan memilih venue yang berada di kawasan zona hijau covid-19 hingga pada perkembangan terakhir.

Tak pelak, situasi ini bisa membuat Arema FC maupun klub lainnya bersiap secara mendadak. Sehingga, adaptasi praktis menjadi tuntutan besar pada setiap klub saat kompetisi bergulir nantinya.

"Jadwal di (stadion) mana pertandingan dilaksanakan adalah H-7 dari (penetapan) kick-off," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji Rabu (4/8/21) malam.

Sementara yang membuat Arema FC cukup lega, adalah penetapan jadwal pertemuan antar tim, yang bakal segera disusun oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

"Kalau jadwal pertandingan siapa melawan siapa dan kapan (tanggalnya), akan dirilis segera beberapa hari ke depan," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%