Bursa Transfer

Kejutan! Ditinggal Grealish, Aston Villa Resmi Boyong Penyerang Incaran City

Kamis, 5 Agustus 2021 06:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Bakal ditinggal Jack Grealish ke Manchester City, Aston Villa membuat kejutan dengan resmi mendatangkan Danny Ings yang sempat dikaitkan dengan The Citizens. Copyright: © Matt Watson/Southampton FC via Getty Images
Bakal ditinggal Jack Grealish ke Manchester City, Aston Villa membuat kejutan dengan resmi mendatangkan Danny Ings yang sempat dikaitkan dengan The Citizens.

INDOSPORT.COM – Bakal ditinggal Jack Grealish ke Manchester City, Aston Villa membuat kejutan dengan resmi mendatangkan Danny Ings yang sempat dikaitkan dengan The Citizens.

Santer disebut bakal melepas gelandang sekaligus kapten Jack Grealish ke Manchester City, Aston Villa malah membuat kejutan besar.

Alih-alih mengumumkan kepergian Grealish, The Villans justru mengumumkan perekrutan penyerang Danny Ings.

Dilansir The Sun, mantan penyerang Liverpool itu diboyong dari Southampton dengan banderol 25 juta pounds (Rp500 miliar) dan dikontrak 3 tahun hingga Juni 2024.

Kedatangan Ings ini pun disinyalir merupakan strategi Aston Villa untuk menjaga kualitas skuat, seiring makin dekatnya Jack Grealish ke Manchester City.

Seperti diketahui, sang gelandang disebut sudah di ambang kepindahan ke klub juara Liga Inggris musim lalu itu dengan banderol 100 juta pounds, yang akan membawanya menjadi pemain termahal Liga Inggris, memecahkan rekor Paul Pogba ketika diboyong MU dari Juventus 4 tahun lalu.

Menariknya, Danny Ings sendiri sebelumnya justru sempat dikaitkan dengan Manchester City. Seperti diketahui, City memang tengah mencari penyerang tengah baru seiring kepergian Sergio Aguero ke Barcelona beberapa pekan lalu.

Namun, Aston Villa secara mengejutkan berhasil mengamankan jasa Ings meski sebelumnya tak ada desas-desus yang mengaitkan mereka dengan penyerang 29 tahun tersebut.

Ings sendiri tampil apik bersama Southampton setelah jeblok bersama Liverpool. Tiga musim berseragam The Saints, sang penyerang sukses mencetak 46 gol dari 100 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%