Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2021, Jacksen Tiago Sebut Skuat Persipura Kian Nyaman

Kamis, 5 Agustus 2021 15:35 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat ini berlatih di Kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat ini berlatih di Kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2021 kabarnya segera digelar dalam waktu dekat. Rencananya akan berlangsung mulai 20 Agustus mendatang.

Persipura Jayapura sebagai salah satu kontestan terus mematangkan persiapan meskipun masih di tengah pandemi Covid-19. Pelatih Jacksen Tiago membeberkan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, anak asuhnya sudah lebih siap dan kian nyaman dalam sesi latihan.

Begitu pula kata Jacksen, pemain-pemain yang baru bergabung di musim ini seperti Nelson Alom dan Ricky Kayame dan dua pemain asing, Henrique Motta juga Yevhen Bokhashvili sudah terlihat nyaman bermain secara tim.

"Semua pemain dalam tim kita sudah kelihatan lebih nyaman bermain bersama tim, tanpa terkecuali," kata Jacksen kepada awak media olahraga INDOSPORT, Kamis (5/8/21).

Saat ini, Jacksen mengungkapkan jika tim berjulukan Mutiara Hitam tengah digenjot untuk mematangkan aspek fisik, taktikal, dan juga teknik, pasca kembali dari masa liburan.

Skuat Persipura Jayapura sudah lebih dari sepekan kembali memusatkan latihan di Kawasan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

"Kami baru kembali latihan seminggu di Malang. Saya rasa semua aspek dari permainan kami masih perlu dibenahi. Sementara kita fokus di fisik, teknikal, taktikal dan psikologikal," jelasnya.