Liga Indonesia

Apresiasi Tim Putri, Presiden Arema FC Gelontorkan Bonus Ratusan Juta

Jumat, 6 Agustus 2021 08:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema FC
Presiden Arema FC bersama istri memberi bonus kepada skuat Arema FC Putri sebagai apresiasi terhadap prestasi. Copyright: © MO Arema FC
Presiden Arema FC bersama istri memberi bonus kepada skuat Arema FC Putri sebagai apresiasi terhadap prestasi.

INDOSPORT.COM - Arema FC menggelontorkan bonus secara lengkap sebagai apresiasi terhadap eksistensi maupun prestasi yang dipersembahkan tim putri untuk sepak bola nasional.

Apresiasi itu diberikan oleh Shandy Purnamasari yang notabene istri presiden klub, Gilang Widya Pramana. Keduanya adalah perintis produk perawatan wajah wanita maupun pria sekaligus sponsor Arema FC. 

"Bonus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsistensi Arema FC putri dalam mengembangkan sepak bola putri di Indonesia," kata Shandy Purnamasari dalam rilis resmi, Jumat (6/8/21).

Sekadar mengingatkan, Arema FC putri meraih prestasi yang cukup membanggakan. Kendati bukan kompetisi, tim yang dimanajeri Fuad Ardiansyah itu menjuarai sejumlah turnamen sepak bola putri.

Pada Juni lalu, Arema FC putri merebut trofi juara pada turnamen Sriwijaya Championship di Palembang, sedangkan pada April menghuni posisi runner-up pada Turnamen Safin Cup di Pati, Jawa Tengah.