Bola Internasional

Sabah FC Belum Menang dalam 5 Laga Terakhir, Kurniawan Tak Ingin Salahkan Saddil

Jumat, 6 Agustus 2021 19:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Facebook/fasabah
Belum Menang dalam 5 Laga Terakhir, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Ingin Salahkan Saddil Ramdani. Copyright: © Facebook/fasabah
Belum Menang dalam 5 Laga Terakhir, Kurniawan Dwi Yulianto Tak Ingin Salahkan Saddil Ramdani.

INDOSPORT.COM - Hasil pahit dialami tim besutan legenda timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, yakni Sabah FC di kompetisi Liga Super Malaysia 2021.

Sabah FC yang diperkuat Saddil Ramdani belum menang dalam lima pertandingan terakhir. Yang terbaru, mereka bermain imbang 1-1 dengan Kuala Lumpur FC dalam pekan ke-17 Liga Super Malaysia, Rabu (04/08/21) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Kurniawan Dwi Yulianto mengandalkan formasi 4-3-3, di mana Saddil Ramdani turun sebagai starter untuk mengisi posisi penyerang sayap kiri.

Mereka tertinggal lebih dulu pada menit ke-22 lewat gol bunuh diri Randy Baruh. Akhirnya tim berjulukan The Rhinos mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-65 lewat Levy Mandinda.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua. Hasil ini menjadi pukulan keras untuk Saddil Ramdani dan kawan-kawan karena mereka belum menang dalam lima laga terakhir.

Pada pekan ke-16 lalu mereka ditahan imbang 0-0 oleh Terengganu FC. Sebelum itu, pasukan Kurniawan Dwi Yulianto juga imbang 2-2 dengan Oahan FC, kemudian kalah 0-1 dari PJ City dan takluk 0-1 dari Kedah Darul Aman.