Liga Indonesia

Gagal 9 Agustus, Kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia Kembali Tertunda

Jumat, 6 Agustus 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kedatangan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali harus tertunda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kedatangan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali harus tertunda.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali harus tertunda untuk kembali ke Indonesia. Dia terpaksa tidak bisa kembali dalam waktu dekat karena harus menjalani karantina.

Shin Tae-yong terpaksa harus menjalani karantina usai dirinya terlacak habis melakukan kontak dengan temannya yang positif Covid-19. Dengan kejadian ini membuat dirinya harus menjalani karantina di Korea Selatan.

Hal ini pun membuat kecewa PSSI. Melalui Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mencoba menerima kenyataan ini dan Shin Tae-yong sudah melontarkan permohonan maaf.

"Pelatih Shin Tae-yong menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI terkait kejadian ini. Dirinya terkena tracking pemerintah Korea Selatan pada awal pekan ini," ucap Yunus Nusi dalam situs resmi PSSI.

"Jadi ceritanya dia makan di sebuah tempat bersama teman-temannya. Beberapa hari kemudian temannya positif covid-19. Aturan ketat tentang protokol kesehatan dan tracking covid-19 dari pemerintah Korea Selatan membuat dirinya harus menjalani karantina disana," jelas Yunus Nusi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%