Liga Spanyol

Prank ala Lionel Messi, Satu Dunia Kena Tipu

Jumat, 6 Agustus 2021 13:54 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lionel Messi resmi meninggalkan Barcelona setelah batal memperpanjang kontrak akibat munculnya kebuntuan dalam negosiasi terbaru, yang terkait regulasi LaLiga Spanyol.

Kabar mengejutkan datang dari LaLiga Spanyol. Megabintang Argentina Lionel Messi dipastikan meninggalkan Barcelona, setelah pihak klub gagal mengatasi hambatan untuk mewujudkan kontrak barunya.

Seperti diketahui, kontrak Messi dengan Barcelona sejatinya sudah berakhir sejak 30 Juni 2021 lalu. 

Sayangnya, rencana untuk tetap mempertahankan Messi kini dipastikan gagal terlaksana. Pasalnya, kedua pihak menemui masalah baru dalam negosiasi terakhir yang berlangsung Kamis (05/08/21) siang waktu setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh manajemen klub melalui pernyataan resmi mereka. Pihak klub pun menyalahkan regulasi LaLiga Spanyol atas kegagalan ini.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan kedua pihak berniat menandatangani kontrak baru hari ini," ungkap manajemen klub dilansir Sky Sports.

"Kontrak baru tersebut dipastikan tidak akan terwujud karena hambatan finansial dan struktural (regulasi LaLiga Spanyol),” tuturnya.

“Sebagai akibat dari situasi ini, Lionel Messi dipastikan tidak akan bertahan bersama Barcelona. Kedua pihak sangat menyesal keinginan pihak klub dan pemain tidak dapat terlaksana.”

Dengan situasi ini, Messi pun bisa bebas bernegosiasi dengan klub mana pun dan pindah secara gratis, berkat statusnya sebagai pemain bebas transfer.