Liga Indonesia

Surati Kepala Daerah, Arema FC Berharap Bisa Gelar Tradisi di HUT ke-34

Jumat, 6 Agustus 2021 12:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© MO Arema
Logo dgn makna khusus diluncurkan Arema FC dalam memperingati HUT klub yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021. Copyright: © MO Arema
Logo dgn makna khusus diluncurkan Arema FC dalam memperingati HUT klub yang ke-34 tahun pada 11 Agustus 2021.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengirimkan surat secara resmi kepada para kepala daerah di Malang Raya untuk bisa menggelar salah satu tradisi rutin dalam peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) klub.

Seperti halnya tahun lalu, tim Singo Edan masih meniadakan salah satu tradisi dalam peringatan HUT, yakni dengan konvoi kendaraan bermotor.

Namun, pihak klub ingin salah satu tradisi lain tetap bisa digelar. Yaitu ketika seluruh perangkat yang berada di lingkup pemerintahan daerah mengenakan atribut khas Arema.

Sehingga, pihaknya perlu melayangkan surat resmi kepada para pimpinan daerah. Masing-masing adalah Wali Kota Malang dan Batu beserta Bupati Malang.

"Berkaitan dengan HUT ke-34, Arema FC mengimbau kepada pegawai di lingkup pemerintahan untuk mengenakan atribut Arema pada 11 Agustus nanti yang selama ini menjadi tradisi," ungkap Media Officer klub, Sudarmaji, Jumat (6/8/21).