Bursa Transfer

Sudah Dapat Sancho dan Varane, Manchester United Tidak Akan Agresif Belanja Lagi?

Sabtu, 7 Agustus 2021 04:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United tampaknya tidak akan banyak bermanuver lagi di sisa bursa transfer musim panas ini setelah mendapatkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United tampaknya tidak akan banyak bermanuver lagi di sisa bursa transfer musim panas ini setelah mendapatkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya tidak akan banyak bermanuver lagi di sisa bursa transfer musim panas kali ini. Setelah mendapatkan Jadon Sancho dan Raphael Varane, The Red Devils merasa cukup puas dengan komposisi skuat mereka.

Meski tidak menutup kemungkinan kedatangan pemain baru keempat namun United tidak akan terlalu bernafsu lagi untuk berbelanja. Sejumlah pemain bahkan direncanakan untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut jika kekurangan dari musim lalu sudah tertutupi dengan Sancho dan Varane yang didahului oleh Tom Heaton. Jika ada tambahan lagi maka ia akan menganggapnya sebagai bonus saja.

"Dengan dua pemain baru kami, dua posisi yang butuh perbaikan musim lalu kini sudah membaik. Jika masih ada yang datang maka kami anggap sebagai bonus," beber Solskjaer pada Sky Sports.

"Kita lihat saja nanti. Sepak bola tidak bisa diprediksi. Mungkin ada pemain yang datang lagi tapi bisa saja juga ada yang pergi,"

United sendiri dinilai masih butuh dua atau tiga pemain lain untuk bisa bersaing sepenuhnya di Premier League dan Eropa musim depan. Setidaknya Setan Merah harus berinvestasi untuk pos bek kanan dan gelandang bertahan.