Liga Inggris

Lionel Messi Dirumorkan Merapat ke Man City, Pep Guardiola Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 7 Agustus 2021 00:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Lionel Messi Dirumorkan Merapat ke Manchester City, Pep Guardiola Beri Jawaban Mengejutkan. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi Dirumorkan Merapat ke Manchester City, Pep Guardiola Beri Jawaban Mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi berpisah dengan Barcelona, Lionel Messi langsung dirumorkan akan merapat ke klub raksasa Liga Inggris yaitu Manchester City.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola pun langsung buka suara mengenai rumor tersebut. Ia menegaskan kalau rumor Lionel Messi bakal merapat ke skuatnya sangat tidak benar.

Dilansir dari BBC Sport, Pep Guardiola menjelaskan kalau saat ini Lionel Messi tidak masuk dalam rencananya jelang bergulirnya kompetisi musi 2021-2022.

Apalagi pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City telah megeluarkan uang banyak untuk mendaratkan Jack Grealish. Bintang timnas Inggris itu dibeli dari Aston Villa dengan mahar 100 juta poundsterling (Rp1,98 triliun).

"Messi tidak ada dalam rencana kami. Itu (perpisahan dengan Barca) adalah kejutan bagi semua orang, termasuk saya," ujar Pep Guardiola.

"Kami menghabiskan uang cukup besar untuk mendatangkan Jack Grealish dan ia akan mengenakan nomer punggung 10 karena kami yakin akan kemampuannya dan kami pikir Leo akan bertahan," tuturnya menambahkan.