Bursa Transfer

Pep Guardiola Telah Siapkan Rencana Khusus untuk Jack Grealish

Kamis, 5 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish, calon bintang anyar Manchester City. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jack Grealish, calon bintang anyar Manchester City.

INDOSPORT.COM – Belum resmi bergabung ke Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan telah menyiapkan rencana khusus untuk Jack Grealish.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika Guardiola akan memberikan peran baru untuk Grealish setelah sang pemain mneyelesaikan proses transfernya ke Manchester City.

Alih-alih memainkan Grealish di sayap kiri, posisinya di Aston Villa, Guardiola kabarnya akan memberikan peran baru untuk salah satu playmaker terbaik Inggris tersebut.

Grealish rencananya akan diberikan peran sebagai nomor 8 dan mayoritas bakal dimainkan di lini tengah, dirotasi dengan Ilkay Gundogan.

Peran baru Grealish ini tak lepas dari menumpuknya pemain sayap yang dimiliki oleh Manchester City. Selain itu, Guardiola meyakini jika visi yang Grealish miliki akan lebih terlihat menonjol jika pemain kelahiran Birmingham, 25 tahun silam ini berperan sebagai nomor 8.

Selama di Aston Villa, meskipun bermain di posisi sayap kiri, Grealish diberikan peran free role dan secara reguler berhasil menjadi dirigen permainan klub masa kecilnya itu.