Liga Indonesia

Lebih 'Seksi', PT LIB Pede Liga 2 Banyak Peminat Kerjasama

Minggu, 8 Agustus 2021 14:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga 2 musim 2021 memang menarik untuk dinanti. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Liga 2 musim 2021 memang menarik untuk dinanti.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak hanya menggulirkan kompetisi Liga 1. Setidaknya LIB juga antusias menggulirkan Liga 2.

Liga 2 musim 2021 memang menarik untuk dinanti. Sejumlah pesohor tanah air banyak turun gunung membeli atau mengakuisisi klub Liga 2.

Sebut saja Raffi Ahmad yang mengambil alih Cilegon United dan menggantinya dengan Rans Cilegon FC. Ditambah Youtuber Atta Halilintar yang menaruh saham di PSG Pati dan kini menjadi AHHA PS Pati. 

Selain itu Lalu, ada putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini mengurusi Persis Solo. Ditambah lagi Dewa United yang kini dimiliki oleh pengusaha kaya raya.

Tidak sampai di situ, ada beberapa tim legendaris Indonesia yang berkompetisi di liga. Sebut saja PSIM Yogyakarta, Sriwijaya FC, hingga Persiba Balikpapan.

Dengan deretan pendatang baru ini, Liga 2 musim 2021 menjadi sangat sexi untuk dinikmati. Hal ini diakui oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru Sudjarno.

"Liga 2 juga seksi, kami akan garap dan sudah sampaikan ke klub diusahakan sebelum pertengahan September sudah berjalan, kalau lebih cepat lebih bagus," ucap Sudjarno.