Bursa Transfer

Ditinggal Romelu Lukaku, Inter Milan Segera Resmikan Edin Dzeko

Senin, 9 Agustus 2021 13:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sebagai pengganti Romelu Lukaku. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sebagai pengganti Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Skuat besutan Simone Inzaghi memang harus gerak cepat mengamankan kontrak Edin Dzeko demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Romelu Lukaku ke Chelsea. 

Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Inter Milan sedang menjalin kontak intens dengan AS Roma mengenai transfer Edin Dzeko ke Giuseppe Meazza. 

Laporan semakin menguat saat pemain Timnas Bosnia itu tidak masuk dalam starting line-up laga ujicoba pramusim 2021 AS Roma vs Real Betis. 

Edin Dzeko bukanlah nama baru bagi Inter Milan. Giallorossi sudah dihubung-hubungkan dengan eks pemain Manchester City itu sejak tiga musim yang lalu.

Dana 15 juta euro akan lebih dari cukup untuk menyelesaikan kesepakatan, terutama karena Roma ingin menyingkirkan gaji Dzeko sebesar €7,5 juta per musim.