Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Pengganti Lukaku Sudah Setuju Gabung Inter Milan

Senin, 9 Agustus 2021 05:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Lazio dikabarkan sudah setuju untuk melepas strikernya, Joaquin Correa ke Inter Milan yang sedang mencari pengganti Romelu Lukaku.

Jurnalis kondang spesialias pembocor kabar transfer, Fabrizio Romano, mengkonfirmasi jika Inter Milan telah sepakat melepas Lukaku ke Chelsea dengan mahar 115 juta Euro atau setara dengan 1,95 triliun Rupiah.

Lukaku memang masuk dalam daftar incaran Chelsea setelah dipastikan tidak bisa mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Kepergian Olivier Giroud ke AC Milan membuat kesebelasan arahan Thomas Tuchel tersebut butuh ujung tombak baru.

Untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Lukaku, Inter Milan berusaha untuk mencari penggantinya. 

Beberapa nama masuk dalam radar seperti Duvan Zatapa, Edin Dzeko, dan Joaquin Correa. Nama terakhir menjadi yang paling santer diberitakan akhir-akhir ini.

Bahkan dilansir dari Football Italia, Lazio telah bersedia untuk melepas Correa ke Inter Milan setelah berusaha untuk mempertahankannya.

Bukan tanpa alasan Lazio ingin tetap menggunakan jasa Correa, pasalnya pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu pilar penting di klub yang bermarkas di Olimpico Stadium itu.

Pemain internasional Argentina itu mencetak 11 gol dan memberikan enam assist dalam 38 pertandingan kompetitif untuk Lazio musim lalu.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa kesepakatan transfer Correa ke Inter Milan ini akan segera diresmikan dalam waktu dekat.