Bursa Transfer

Lukaku ke Chelsea, Presiden Inter Milan Janji Datangkan 3 Pemain Baru

Sabtu, 7 Agustus 2021 14:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, berjanji akan mendatangkan tiga pemain baru usai transfer Romelu Lukaku ke Chelsea selesai dilakukan.

Janji tersebut terlontar ketika dua direktur Inter Milan, yakni Beppe Marotta dan Piero Ausilio, menggelar pembicaraan via telepon dengan Steven Zhang, Jumat (06/08/21) kemarin waktu setempat.

Dalam pembicaraan tersebut, seperti dikutip dari FC Inter 1908, Marotta serta Ausilio memperingatkan Zhang jika para fans Inter Milan akan memberontak jika Lukaku dijual ke Chelsea dengan mahar senilai 130 juta euro (sekitar Rp2,2 triliun) dan manajemen tak mendatangkan setidaknya tiga penggawa anyar sebagai gantinya di bursa transfer musim panas ini.

Mereka berdua memperingatkan Suning Group jika para fans akan melakukan gerakan atau aksi jika Inter Milan tidak mendatangkan setidaknya tiga pemain anyar dari hasil penjualan Lukaku ke Chelsea.

Marotta dan Ausilio juga mengancam akan mengundurkan diri di akhir jendela transfer musim panas ini jika janji Steven Zhang serta Suning Group untuk menambah amunisi skuat Inter Milan tak ditepati.

Selangkah lagi bakal ditinggal Romelu Lukaku ke Chelsea setelah terlebih dahulu ditinggal Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain (PSG), target Inter Milan di bursa transfer musim panas ini menjadi berubah.

Target Inter Milan di bursa transfer musim panas ini menjadi dua striker untuk menggantikan kepergian Lukaku dan satu wingback untuk menggantikan peran serta posisi Hakimi.